info@suarabhakti.id +62-274-889320
ARTIKEL
 

Pada tanggal 3 Agustus 2019 lalu Yayasan Suara Bhakti Yogyakarta melaksanakan kegiatan outing ke Gua Pindul, Wonosari dalam rangka peringatan ulang tahun ke-32 Yayasan Suara Bhakti Yogyakarta. Tema ulang tahun ke-32 Yayasan Suara Bhakti Yogykarta ini adalah “YSBY hidup dan menghidupi aku, kamu, dan kita semua”.

Kegiatan outing ini diikuti oleh seluruh organ Yayasan dan karyawan Yayasan Suara Bhakti Yogyakarta yang terdiri dari karyawan kantor yayasan dan karyawan badan usaha yang dinaungi yaitu; Wisma Bahasa – BIPA, PT PIT (Pemad), dan Community Development. Tujuan diadakannya kegiatan outing ini adalah karyawan diharapkan mampu memahami visi,misi, dan nilai dari YSBY dengan mengalami pengalaman dalam kegiatan outing ini.

Acara outing diawali dengan kegiatan outbond dan permainan dimana karyawan diberikan tugas kelompok yang harus diselesaikan bersama. Melalui permainan bersama karyawan diajak untuk merefleksikan pemahamannya tentang visi,misi, tujuan dan nilai Yayasan Suara Bhakti Yogyakarta. Tugas dan permainan tersebut diharapkan proses internalisasi visi, misi, dan nilai yayasan dapat dipahami oleh. Kegiatan outing ditutup dengan kegiatan tubing Goa Pindul dan Sungai Oya.



Gambar Artikel :

Sesi foto bersama.


Tubing di Sungai Oya.


Persiapan tubing di Gua Pindul.